fbpx

DIRESMIKAN, MENTERI PERHUBUNGAN ULAS SEJARAH BANDARA NGLORAM

Pagi tadi, Jum'at (17/12/2021), Presiden Joko Widodo ditemani Menteri Perhubungan beserta rombongan meresmikan Bandara Ngloram Blora, Jawa Tengah.
Poto Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi saat melaporka pembangunan Bandara Ngloram

Blora- Pagi tadi, Jum’at (17/12/2021), Presiden Joko Widodo ditemani Menteri Perhubungan beserta rombongan meresmikan Bandara Ngloram Blora, Jawa Tengah.

Sebelum Presiden Memberikan Sambutannya, Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi terlebih dahulu melaporkan hasil pembangunan Bandara Ngloram.

Dalam laporannya, Pak Budi sedikit mengulas tentang sejarah Bandara Ngloram yang tidak teroperasi sejak 1984, sebelum kemudian dibangun oleh Menteri Perhubungan dan diresmikan pagi tadi.

BACA JUGA :  PETANI PETERNAK DI BLORA DUKUNG CAK IMIN PRESIDEN 2024

“Bandara Ngloram ini luasnya kurang lebih 27 Ha, yang sebelumnya dimiliki oleh pertamina/ESDM, dan kemudian dilakukan penyerahan terhadap Menteri Perhubungan karena sejak tahun 1984 tidak dioperasikan, sehingga Menteri Perhubungan membangun pada tahun 2019 dan selesai 1 bulan yang lalu,” ucap Menteri Perhungan ketika laporan.

Selain itu, pak menteri juga mengapresiasi komitmen Pemda Jawa Tengah beserta Kabupaten karena berhasil menyelesaikan pembangunan Bandara dengan baik.

BACA JUGA :  MANTAN BUPATI BLORA DEKLARASI DUKUNG JOKOWI 2024

“Kami juga melaporkan terkait komitmen dari Pemda Jawa Tengah dan kabupaten, ini menunjukkan bahwa pembangunan tetap berjalan walaupun pandemi,” tambah beliau. (kin)