fbpx

JEBAKAN TIKUS BERALIRAN LISTRIK KEMBALI MEREGANG NYAWA

Blora, BLORANEWS – Jebakan tikus beraliran listrik kembali meregang nyawa. Kali ini petani asal Dukuh Guyung, Desa Klagen, Kecamatan Kedungtuban, Blora jadi korbannya.

“Korban bernama Kasmin (68). Ditemukan tewas di area persawahan Dukuh Guyung, Desa Klagen, Kecamatan Kedungtuban,” ujar Kapolsek Kedungtuban AKP Sujiharno, Kamis, 4 April 2024.

AKP Sujiharno menjelaskan, peristiwa naas itu bermula saat korban pergi ke sawah sekitar pukul 05.00 WIB. Tiga jam berselang, korban kembali ke rumah untuk menyuruh anaknya membeli pulsa lantaran pompa air dan jebakan tikusnya kehabisan listrik.

Korban lalu berangkat lagi ke sawah untuk menyemprot lahannya yang berada di Desa Ngloram. Kemudian dilanjut menyemprot sawah yang ada di Dukuh Guyung.

Tak lama berselang, seorang petani bernama Kamin (53) yang juga berada di area sawah tersebut mendapati korban sudah dalam keadaan jatuh tak sadarkan diri.

“Pukul 09.00 Kamin melihat korban berjalan menuju sawahnya, dari arah selatan ke utara l memanggul alat semprot padi. Kemudian Kamin mendengar korban berteriak ‘aduh’, lalu melihat korban sudah jatuh dalam keadaan telentang,” jelasnya.

Kamin yang shock pun langsung berlari memberi tahu warga untuk meminta pertolongan. Kemudian, perwakilan warga melaporkan peristiwa itu ke pihak kepolisian.

“Mendapat laporan itu, kami bersama tim medis Puskesmas Ketuwan langsung ke lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan dan evakuasi,” imbuhnya.

Hasil pemeriksaan menyatakan korban tewas akibat tersengat listrik jebakan tikus. Selanjutnya, jenazah diserahkan kepada pihak keluarga agar segera dimakamkan. (*)