JELANG BUKA PUASA, DUA PRIA DI BLORA DIGEREBEK SAAT NYABU DI KOS-KOSAN

Blora- Satuan Reserse Narkoba Polres Blora, Jawa Tengah berhasil menggerebek dua pria yang sedang nyabu di kamar kos-kosannya. Diketahui dua pria tersebut berinisial RU (42) warga Dusun Talun Rt 10 Rw 05 Desa Ketringan Kecamatan Jiken Kabupaten Blora.

 

kamar kos di Jl. Tentara pelajar Lorong 4 gang pakel RT. 01 RW .05 Kel. Tempelan Kec. Blora

Kamar kos di Jl. Tentara pelajar Lorong 4 gang pakel RT. 01 RW .05 Kel. Tempelan Kec. Blora

 

Dan SAP (33) warga Perumnas Desa Karangjati Rt 02 Rw 05 Kecamatan Blora Kabupaten Blora. Kejadian terebut terjadi Jum’at (15/05) petang sekitar pukul 18.00 WIB menjelang berbuka puasa.

Dari penggerebekan tersebut, petugas berhasil mengamankan barang bukti diantaranya, 2 paket butiran putih yang diduga sabu-sabu dengan berat total 0,53 Gram. Barang tersebut disimpan dalam plastik bening dan sedotan warna putih.

Selain itu petugas juga menyita seperangkat alat hisap yang terbuat dari botol minuman suplemen dan terdapat dua buah sedotan warna putih. Tiga buah korek api gas, sebuah tutup botol yang terdapat 2 lubang, sebuah sedotan warna putih, dua buah Handphone masing merek Vivo warna putih kombinasi warna silver dan merek Samsung warna hitam.

Kasat Narkoba Polres Blora, AKP. Hartono, saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut dan menyatakan hingga saat ini masih melakukan pendalaman.

”Ini masih pendalaman mas,” singkatnya.

Sementara itu, dari hasil informasi yang di himpun didapati keterangan dari pengelola kos-kosan, Acis (21) menerangkan bahwa telah terjadi penggerebekan di kos-kosan yang dia kelola.

“Yang digerebek kamar No. 1 yang didalamnya SAP dan teman wanitanya, dan kamar No. 3 yang didalamnya RU dan juga dengan teman wanitanya,” pungkasnya. (spt)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan