fbpx

JELANG PENDAFTARAN PEMILU, DPD NASDEM BLORA GELAR DOA BERSAMA

DPD Partai NasDem Kabupaten Blora menggelar doa bersama dan slametan di Kantor Jl Nasional Blora-Rembang, Senin (1/8/2022). Acara digelar dengan harapan pendaftaran DPP NasDem sebagai peserta Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 berjalan lancar dan penuh keberkahan.
Doa bersama dan selametan DPD Partai Nasdem Kabupaten Blora.

Blora, BLORANEWS – DPD Partai NasDem Kabupaten Blora menggelar doa bersama dan slametan di Kantor Jl Nasional Blora-Rembang, Senin (1/8/2022). Acara digelar dengan harapan pendaftaran DPP NasDem sebagai peserta Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 berjalan lancar dan penuh keberkahan.

Dalam slametan kemarin, Nasi Hajatan (Berkatan, red) dibungkus menggunakan daun Jati Blora. Sehingga rasanya terasa lebih nikmat. Warga yang hadir juga turut mendoakan apa yang menjadi hajat dan harapan DPD Partai NasDem Kabupaten Blora diijabah Allah SWT.

BACA JUGA :  KPU BLORA CORET 477 PEMILIH BERMASALAH

Ketua DPD NasDem Kabupaten Blora, Sri Sudarmini mengaku, Doa dan Slametan ini diikuti oleh warga sekitar dan struktur partai. Acara digelar di Kantor DPD Partai NasDem Kabupaten Blora.

“Hari ini DPP Nasdem mendaftar sebagai peserta Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Kita DPD NasDem Blora bersama seluruh DPW dan DPD di seluruh Indonesia menggelar doa bersama dan Slametan. Semoga berjalan lancar,” kata Ketua DPD Nasdem Kabupaten Blora, Sri Sudarmini dikantornya usai doa bersama dan hajatan.

BACA JUGA :  PEMILU 2024 MASUK TAHAP VERIFIKASI

Dia berharap, 2024 mendatang, DPD Nasdem bisa memperoleh kursi yang lebih banyak.

“Target DPD Nasdem Blora minimal sama seperti tahun kemarin, yaitu 7 kursi. Maksimal bisa tambah 1 kursi,” tambahnya.

Diketahui, pendaftaran peserta Pemilu 2024 dimulai pada 1-14 Agustus 2022 mendatang. Berdasarkan data KPU, ada 11 partai yang akan mendaftar pada hari pertama. Mulai dari NasDem, PDI Perjuangan, PKP, Partai Reformasi, PKS, PKB, PRIMA, Perindo, PPP, PBB, dan Partai Gelora. (sub)

BACA JUGA :  DISUMPAH, 48 PANWASCAM SE BLORA AWASI PEMILU 2018-2019 DENGAN NETRAL