KERJA SAMA DENGAN KARANG TARUNA, SAKA BHAYANGKARA BAGIKAN MASKER

Kradenan –  Memutus rantai penyebaran covid-19 menjadi tanggung jawab semua elemen di kabupaten Blora, kerjasama berbagai pihak diharapkan akan mampu memberi dampak yang signifikan untuk segera mengakhiri masa pandemi yang sedang melanda dunia ini.

 

Bakti sosial Saka Bhayangkara Polsek Kradena dan karang tarun dk. Sambonganyar Desa Sumber Kradenan

Bakti sosial Saka Bhayangkara Polsek Kradenan dan karang taruna Dk. Sambonganyar Desa Sumber Kradenan

 

Pramuka Saka Bhayangkara Polsek Kradenan bekerjasama dengan Karang taruna dukuh Sambong anyar desa Sumber Kecamatan Kradenan akhir akhir ini gencar melakukan kegiatan kegiatan guna menangkal persebaran virus ini, seperti yang dilakukan siang ini (19/05). Belasan pemuda mengadakan kegiatan sosial berupa himbauan terkait covid-19 dan pembagian seribu masker gratis serta melakukan penyemprotan di wilayah dukuh setempat.

Andi, bagian penyuluhan gugus tugas covid-19 kecamatan Kradenan memberi apresiasi atas kegiatan tersebut.

“Kagiatan ini sangat membantu sekali dalam mengendalikan virus-19 saya mengapresiasi kegiatan tersebut.” Ungkapnya.

Turut serta kegiatan tersebut Babinkamtibmas, Babinsa dan dan gugus tugas penanggulangan covid-19 desa sumber dan kecamatan Kradenan.

Briptu Aris fudiansya yang turut serta dalam kegiatan tersebut menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan gotong royong berbagai pihak, Pihaknya berharap kegiatan ini dapat menjadikan Masyarakat semakin sehat dan terbebas covid-19.

“Apresiasi dan terima kasih kepada saka dan karangtaruna sambonganyar karena telah  peduli dan pro aktif dalam menanggulagi penyebaran covid 19 semoga kegiatan ini menjadikan masyarakat sehat dan terbebas dari virus corona” Harapnya. (NZH)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan