fbpx

LEBIH DEKAT DENGAN SAMINISTI : DY DEWI, NO TICKET NO GAME

  • Bagikan
pendukung persikaba
Dy Dewi, Saministi Bralasta menyampaikan gagasan progressif untuk kemajuan Persikaba, No Ticket No Game

Randublatung- Pencapaian Persikaba telah sampai di babak semifinal Liga Nusantara Jateng. Seolah menghapus keraguan pecinta bola Kota Sate, pencapaian ini diperoleh tanpa satu kali pun didera kekalahan dalam perjalanan menuju semi final. Saministi, komunitas wanita pecinta Persikaba mengapresiasi pencapaian ini, dan berharap di laga selanjutnya muncul spirit dari sesama pecinta bola Blora untuk bersama mendukung Laskar Aryo Penangsang.

pendukung persikaba
Dy Dewi, Saministi Bralasta menyampaikan gagasan progressif untuk kemajuan Persikaba, No Ticket No Game

Dy Dewi, Saministi dari Randublatung menyampaikan sebuah gagasan progressif untuk mendorong langkah Persikaba menuju laga-laga selanjutnya. Gagasan ini adalah No Ticket No Game. Dewi berharap, ada kesadaran bahwa dalam menjalani pertandingan dibutuhkan biaya yang tidak sedikit, sehingga hasil penjualan tiket menjadi salah satu sumber pendanaan manajemen Persikaba.

“Ini adalah konsep umum dukungan supporter kepada klub, No Ticket No Game. Dengan taat dengan pembelian tiket akan membantu keangan klub. Sehingga dapat meringankan beban biaya yang dikeluarkan manajemen” Jelasnya.

Bergabung dengan Saministi sejak 2010 membuat Dy Dewi akrab dengan dunia bola dan supporter bola. Saat ini, Dy Dewi tergabung dalam Saministi Bralasta (Brandal Alas Selatan), Bralasta sebagian besar beranggotakan supporter Persikaba dari Kecamatan Randublatung dan sekitarnya.

Menurut Dy Dewi, dukungan terhadap Persikaba haruslah dukungan nyata dan tidak sekedar retorika. “ Dukungan kepada Persikaba harus nyata, datang dan mendukung dalam laga kandang dan tandang, membeli tiket pertandingan yang dijalani dan berkomentar membangun di media sosial dan media lainnya” Jelas Dy.

Laga selanjutnya yang akan dijalani Persikaba adalah laga kandang melawan Persipa pati di Stadion Kridosono Rabu (21.08.2016). pada pertandingan sebelumnya Persikaba berhasil menahan imbang tanpa gol Persipa Pati di Stadion Joyokusumo Pati.

Reporter          : J. Priyanto

Foto                 : Dokumentasi Dy Dewi

BACA JUGA :

LEBIH DEKAT DENGAN PERSIKABA : SURANTO, GELANDANG SERANG ASLI TODANAN

LEBIH DEKAT DENGAN PERSIKABA : DEKA AVIRIANDO, STRIKER KELAHIRAN KOTA MINYAK

banner 120x500
  • Bagikan