PENJAHAT PUN BINGUNG MELIHAT KOMPAKNYA POLSEK DAN KORAMIL TUNJUNGAN

Tunjungan – Apa jadinya kalau dua institusi, TNI dan Polri bersinergi ? pastinya penjahat pun mati langkah karenanya. Kekompakan kedua institusi ini bukanlah isapan jempol semata, seperti diperlihatkan antara Polsek Tunjungan dan Koramil Tunjungan pagi ini.

 

Anggota Polsek Tunjungan dan anggota Koramil Tunjungan berbincang hangat di warkop dekat Waduk Greneng Tunjungan, Selasa (28/11).

 

Mengawali tugasnya, anggota Polsek Tunjungan dan anggota Koramil Tunjungan mengunjungi sebuah warung kopi di kawasan wisata Waduk Greneng Tunjungan, Selasa (28/11). Kunjungan ini bukan untuk operasi atau pun razia, benar-benar ngopi.

Tampak di meja warung kopi beberapa gelas kopi hitam, air mineral dan makanan ringan. Anggota Polsek dan Koramil Tunjungan duduk mengelilingi meja kopi sambil berbincang hangat tentang perkembangan situasi kamtibmas terkini. Sesekali, diiringi dengan candaan dan gurauan khas warung kopi.

Kapolsek Tunjungan AKP Supriyo mengatakan dengan cara ini, percakapan kamtibmas dapat berlangsung santai. Meski tak bisa dipungkiri, perbincangan tentang kamtibmas merupakan percakapan serius yang berdampak pada masyarakat secara langsung.

Senada, anggota Koramil Tunjungan Pelda Sunardi berharap kekompakan TNI dan Polri dapat ditingkatkan. Sehingga situasi kamtibmas, khususnya di Tunjungan selalu kondusif.

“Saya rasa, hubungan kita (Koramil dan Polsek Tunjungan) semakin hangat. Sehangat kopi pagi ini,” kelakar Pelda Sunardi dengan nada puitis.

Reporter : Fawaidi M

 

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.