fbpx

INI MISI BRIGJEN POL MARDIYONO TURUN BLORA

Pembukaan Praktek Kerja Profesi Peserta Didik Sekolah Pimpinan Pertama Polri Angkatan Ke 68 Tahun Anggaran 2022, di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora, Selasa (1/11).
Pembukaan Praktek Kerja Profesi Peserta Didik Sekolah Pimpinan Pertama Polri Angkatan Ke 68 Tahun Anggaran 2022, di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora, Selasa (1/11).

Blora, BLORANEWS – Brigadir Jendral (Brigjen) Polisi Mardiyono melakukan kunjungan di Kabupaten Blora. Terdapat beberapa misi yaitu merumuskan bagaimana masalah masalah dan mencari solusi untuk menjaga kondusifitas wilayah di Blora dengan mengutamakan sinergitas lintas sektoral.

“Saya harap dari Forkopimda dan peserta yang hadir memberikan masukan agar peserta serdik bisa melakukan analisa yang akan disajikan sebagai laporan dan masukan untuk bapak Kapolres Blora, dalam menjaga kamtibmas,” ucapnya.

Dikatakannya dalam Pembukaan Praktek Kerja Profesi Peserta Didik Sekolah Pimpinan Pertama Polri Angkatan Ke 68 Tahun Anggaran 2022, di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora, Selasa (1/11).

BACA JUGA :  POLRI ZED-STP BLORA BERI PAKET SEMBAKO UNTUK PANTI ASUHAN WAHDATUTH THULAB

Kasespimma Sespim Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiyono ini akan melaksanakan beberapa kegiatan di Kabupaten Blora meliputi kegiatan penanaman pohon, bakti sosial pembagian sembako, dan bakti sosial donor darah.

“Saya harap petunjuk dan bimbingan serta data-data yang dibutuhkan oleh peserta Serdik untuk dibuat naskah dan laporan kegiatan selama kegiatan di wilayah Kabupaten Blora,” ucap Jendral asli Blora.

Kapolres Blora, AKBP Fahrurozi mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Kasespimma beserta tim dan peserta didik di Blora. Ia berharap dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi referensi dan masukan bagi Polres Blora dalam melaksanakan tugas menjaga kamtibmas di Blora.

BACA JUGA :  PERJELAS PERAN TERSANGKA, SATRESKRIM BLORA REKONSTRUKSI KASUS PENCULIKAN

“Tentunya besar harapan kami dan semoga hasilnya dapat menjadi masukan bagi kami untuk perbaikan dalam peningkatan sinergitas lintas sektoral guna menjaga kondusifitas wilayah di kabupaten Blora,” ucap Kapolres Blora.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasespimma Sespim Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiyono, Koordinator Gadik Sespima Brigjen Pol Budi Indra Dermawan beserta tim dari Sepimma dan peserta didik Sepimma Angkatan ke 68 Tahun 2022, Bupati Blora Arief Rohman, Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati, Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro, Kapolres Blora AKBP Fahrurozi beserta Forkopimda Blora lainnya.

BACA JUGA :  SELAIN PENEGAK HUKUM, POLISI HARUS MENGAYOMI RAKYAT

Turut hadir ketua perguruan silat se Kabupaten Blora, Ketua KONI, Ketua IPSI dan Dai Kamtibmas, dimana setelah pembukaan PKP nanti dilanjutkan dengan FGD bersama ketua perguruan silat se Kabupaten Blora. (jam)