fbpx

PSHT BLORA UCAPKAN SELAMAT ATAS TERSELENGGARANYA PARAPATAN LUHUR 2021

  • Bagikan
PSHT BLORA UCAPKAN SELAMAT ATAS TERSELENGGARANYA PARAPATAN LUHUR 2021
Virtual di Semarang, tengah ketua perwakilan Pusat wilayah Jateng AKBP Sapto Yohanis

Blora – Ketua Cabang Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Blora, Slamet Pujiono mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya Parapatan Luhur (parluh) 2021 pada 12-13 Maret di Madiun, Jatim.

 

PSHT BLORA UCAPKAN SELAMAT ATAS TERSELENGGARANYA PARAPATAN LUHUR 2021
Virtual di Semarang, tengah ketua perwakilan Pusat wilayah Jateng AKBP Sapto Yohanis.

 

“Kami mewakili Segenap pengurus dan Keluarga Besar PSHT Cabang Blora mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya Parluh 2021 di Madiun,” ucapnya. (14/03).

Prapatan luhur (Parluh) adalah forum kedaulatan tertinggi di PSHT yang diselenggarakan setiap 5 tahun sekali. Parluh 2021 ini dilaksanakan secara virtual dikarenakan saat ini tengah dalam suasana pandemi covid-19. Setiap Provinsi berkumpul pada satu titik untuk bersama melakukan kegiatan Parluh 2021 dengan beberapa Cabang. 

“Dari Blora tidak ada yang datang ke Madiun, tapi mengikuti parluh 2021 secara virtual di perwakilan pusat wilayah Jateng/DIY sesuai instruksi Ketua umum PSHT Pusat Madiun,” tambah Slamet.

Acara ini dipusatkan di Gedung Graha Kridha Budaya, Madiun sebagai salah satu bukti untuk kinerja Pengurus Pusat bagi organisasi PSHT yang dibuka oleh M. Aziz Syamsudin selaku Pembina Panitia. Dirinya juga anggota warga PSHT sekaligus Wakil Ketua DPR RI Bidang Polhukam dari Partai Golkar. Di dalam Parluh 2021 ini, terpilih kembali Issoebijantoro sebagai Ketua Dewan Pusat dan R Moerdjoko HW sebagai Ketua Umum PSHT periode 2021 – 2026.

“Kami juga mengucapkan selamat, telah ditetapkannya Kangmas Issoebijantoro selaku Ketua Dewan Pusat dan Moerdjoko HW sebagai Ketua Umum Pusat. Semoga amanah, bisa membawa PSHT semakin baik dan dicintai masyarakat Nasional maupun Internasional,” harapnya.

Dengan adanya hasil Parluh PSHT 2021 ini, dirinya mengimbau kepada anggota PSHT di Blora agar tetap menjaga kondusifitas wilayah.

“Tetap jaga kekondusifan wilayah kabupaten Blora. Ayo belajar satu komando, jaga guyub rukun seduluran. Mengenai proses lain-lainya menunggu surat resmi dari Pusat,” pungkasnya. (Jay)

  • Bagikan