fbpx

RATUSAN WARGA PENUHI JALAN INGIN BERTEMU PRESIDEN JOKOWI

  • Bagikan
Kedatangan Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo ke Blora, pada Rabu (5/1) dalam agenda Peresmian Bendungan Randugunting menjadi daya tarik warga Kecamatan Japah, Kabupaten Blora
Antusiasme Warga Desa Kalinanas menunggu kedatangan Presiden Jokowi

Japah – Kedatangan Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo ke Blora, pada Rabu (5/1) dalam agenda Peresmian Bendungan Randugunting menjadi daya tarik warga Kecamatan Japah, Kabupaten Blora.

Berdasarkan pantauan Tim Bloranews, ratusan warga memenuhi bahu Jalan Japah menuju Bendungan Randugunting, Desa Kalinanas, Kecamatan Japah, Kabupaten Blora, untuk menunggu kedatangan Jokowi. Terlihat juga para pedagang yang berjualan, seperti siomay, pentol, balon dan lain sebagainya.

“Ya maklum mas, banyak orang ingin ketemu sama Pak Jokowi,” ucap Handono, salah satu warga yang meramaikan kedatangan Jokowi di Japah.

Sebelumnya, Jokowi kunker di Kabupaten Sragen untuk menyerahkan Bantuan kepada Pedaganng Kaki Lima (PKL) dan pedagang warung yang ada di pasar Gemolong. Bantuan serupa juga diberikan di Pasar Purwodadi Kabupaten Grobogan, serta meninjau vaksinasi di SD Negeri 3 Nglinduk, Kecamatan Gabus, Kabupaten Grobogan.

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi Jawa Tengah, Sekretaris Kabinet, Kepala Sekretariat Presiden, Sekretaris Militer Presiden Komandan Paspampres serta Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden.

Setelah Peresmian Bendungan Randugunting, Presiden beserta rombongan akan menuju ke semarang untuk meresmikan Pasar Johar dan menyerahkan bantuan kepada pedagang kaki lima dan pedagang warung yang ada di halaman alun-alun Kauman kota Semarang. (Lis)

  • Bagikan