fbpx

SEORANG KAKEK DITEMUKAN TEWAS GANTUNG DIRI

Laspan (84) warga Dusun Alasmalang Rt 18 Rw 05 Desa Pengkoljagong ditemukan tewas
Laspan (84) warga Dusun Alasmalang Rt 18 Rw 05 Desa Pengkoljagong ditemukan tewas

Jati- Seorang kakek, Laspan (84) warga Dusun Alasmalang Rt 18 Rw 05 Desa Pengkoljagong Kecamatan Jati Kabupaten Blora, ditemukan tewas dengan gantung diri di Pohon Mangga. Senin (11/05).

 

Laspan (84) warga Dusun Alasmalang Rt 18 Rw 05 Desa Pengkoljagong ditemukan tewas
Laspan (84) warga Dusun Alasmalang Rt 18 Rw 05 Desa Pengkoljagong ditemukan tewas.

 

Kapolsek Jati Polres Blora, AKP Bajuri menyampaikan kejadian tersebut diketahui sekitar pukul 06.00 WIB pagi tadi. Tepatnya di Pohon Mangga samping rumah korban turut Dusun Alasmalang Desa Pengkoljagong Kecamatan Jati Kabupayen Blora.

“Kejadian ini pertama kali diketahui oleh saksi mata, Triman (46) yang diberitahu oleh anaknya saat dirinya berada di sawah yang saat itu sedang menanam Blewah. Bahwa di Pohon Mangga ada orang gantung diri,” ucap Kapolsek Jati Polres Blora, AKP Bajuri.

Selanjutnya, untuk memastikan informasi tersebut, dirinya mengecek kebenaran dengan mendatangi tempat yang dimaksud anaknya.

Melihat ada orang gantung diri, dirinya lantas berteriak-teriak untuk meminta tolong kepada para warga.

Melihat kejadian tersebut warga segera menghubungi Kepala Desa Pengkoljagong, Sugiono (35) dan kemudian Kepala Desa segera menghubungi Polsek Jati dan Puskesmas Doplang. Turut diamankan barang bukti berupa tali tampar plastik warna biru panjang 2 meter yang digunakan untuk gantung diri, lampu senter kodok dan sepatu warna putih.

“Dari hasil pemeriksaan oleh tim medis, pada diri korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan dan diperkirakan korban sudah meninggal sekitar sebelas jam yang lalu,” pungkas AKP Bajuri. (jyk)

Verified by MonsterInsights