fbpx

TAHUN BARU, OPERASI YUSTISI DIPUSATKAN DI ALUN-ALUN DAN KRIDOSONO

Operasi pemakaian masker di kecamatan Cepu
Operasi pemakaian masker di kecamatan Cepu

Blora – Untuk memastikan tak ada titik keramaian atau pelanggaran protokol kesehatan di malam tahun baru. Satpol PP Blora beserta tim gabungan akan memusatkan operasi yustisi di Alun-Alun Blora dan lapangan Kridosono. (31/12)

 

Operasi pemakaian masker di kecamatan Cepu
Operasi pemakaian masker di kecamatan Cepu

 

Djoko Sulistiyono, Kepala Satpol PP Blora mengungkapkan, dua lokasi tersebut menjadi titik fokus karena selama ini memang menjadi dua titik paling ramai dikunjungi masyarakat Blora pada malam hari. Terlebih, pada malam pergantian tahun biasanya banyak warga yang mencari titik keramaian untuk merayakan tahun baru bersama. 

BACA JUGA :  SEMINGGU MENYISIR WARUNG, 945 BOTOL MIRAS DIMUSNAHKAN PETUGAS

”Operasinya sampai dini hari, sampai pergantian tahun di Alun-Alun Blora dan Lapangan Kridosono,” kata Djoko. 

Djoko menambahkan, kasus positif Covid-19 di Blora belakangan ini meningkat sebagaimana banyak daerah lain. Untuk itu, perlu dilakukan pengetatan terkait protokol kesehatan. Khususnya, di titik-titik yang berpotensi menimbulkan kerumunan dan berpotensi menularkan virus.

Pihaknya dalam beberapa bulan terakhir ini bersama sejumlah unsur seperti Polri, TNI, BPBD, serta unsur lainnya sudah selalu gencar melakukan operasi yustisi. Sasarannya yakni titik-titik yang ramai lalu lintas orang seperti pasar, terminal, perempatan, dan titik-titik lain. (jyk)

BACA JUGA :  TIDAK BOLEH BERJUALAN DI MALAM TAHUN BARU, PAGUYUBAN PKL TAMAN 1.000 LAMPU PROTES KE PEMKAB BLORA