fbpx

UNDANG KAPOLRES, INI YANG DIBAHAS BUPATI BLORA

  • Bagikan
Caffe morning bupati Blora
Coffee morning di Halaman Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora foto : Humas pemkab Blora

Blora – Demi menjalin kebersamaan dan soliditas, Bupati Blora, Djoko Nugroho adakan coffee morning bersama. Dengan mengundang sejumlah pimpinan instansi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Blora.

Kegiatan pagi hari tadi, digelar di Halaman Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora itu, untuk berkoordinasi terkait program pembangunan di Kabupaten Blora.

 

Caffe morning bupati Blora
Coffee morning di Halaman Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora foto : Humas pemkab Blora

 

“Kegiatan seperti ini, untuk menjalin koordinasi terkait semua program pembangunan  dan dalam menjaga situasi kamtibmas tetap bisa berjalan dengan baik,” kata Bupati Blora, Djoko Nugroho, Jum’at (31/03/2017).

Kemudian, untuk menyamakan persepsi masing-masing instansi SKPD dilingkungan Pemkab Blora dan menyampaikan program-program yang harus dilaksanakan. 

Selain itu, Pemkab Blora mendukung sepenuhnya pemberantasan dan penyalahgunaan Narkoba, Miras, serta judi. “Juga penanganan kasus tindak kriminal Curas, Curat dan Curanmor oleh Kepolisian Resor Blora,” imbuhnya.

Kapolres Blora AKBP Surisman yang hadir dalam coffee morning itu, berharap adanya kerjasama yang erat antar instansi, dalam rangka membangun situasi kamtibmas dan kondusifitas di Blora.

“Ini sebagai ajang silaturahmi agar saling mengenal. Untuk sosialisasi dan penyuluhan tentang bahaya narkoba, kejahatan jalanan, dan kenakalan remaja baik di masyarakat maupun di lingkungan sekolah sudah dilaksanakan,” terang Kapolres.

Untuk peningkatan kualitas pelayanan, lanjut Surisman, terutama masalah pemberantasan narkoba dan tindak kriminal, ini menjadi wadah yang baik untuk memberikan saran kepada Polri.

Kegiatan yang dipimpin oleh Bupati Blora dan Wakil Bupati, Arif Rohman dihadiri oleh Kapolres Blora AKBP Surisman, Dandim 0721 Blora, Kepala Kejari Blora, Kabag Hukum Sekda Blora, Kepala Dinas Pendidikan Blora Wardoyo, dan Ketua DPRD Blora, Bambang Susilo.

 

Ngatono

banner 120x500
  • Bagikan