WAHYU JADMIKO : PAKAI MASKER JIKA TERPAKSA KELUAR RUMAH

Blora- Kepala Kesbangpol Blora, Wahyu Jadmiko, mengajak kepada masyarakat agar terus waspada dan tetap di rumah saja jika tidak ada kepentingan mendesak yang mengharuskan keluar rumah. (07/05)

 

Kepala Kesbangpol Blora, Wahyu Jadmiko,

Kepala Kesbangpol Blora, Wahyu Jadmiko,

 

“Kurangi kegiatan keluar rumah, jika tidak mendesak tak perlu keluar rumah. Jika terpaksa keluar wajib pakai masker. Jangan berkerumun. Kuncinya adalah ketertiban kita bersama agar persebaran virus ini bisa dicegah,” ujar Wahyu Jadmiko.

Pihaknya juga meminta masyarakat bisa memaksimalkan keberadaan gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 yang ada di masing-masing Desa/Kelurahan hingga RT/RW dengan berpedoman pada program “Jogo Tonggo” yang diluncurkan oleh Gubernur Jawa Tengah.

“Kemudian kepada masyarakat yang terlanjur mudik, yang angkanya hampir 30 ribu jiwa, kami minta untuk wajib lapor ke desa, melakukan isolasi mandiri secara 14 hari. Dan jika selama 14 hari ada gejala batuk, demam, dan sesak nafas, langsung menghubungi petugas kesehatan terdekat dan jujur menyampaikan riwayat perjalanannya,” pungkasnya. (JYK)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan