BERSATU LAWAN COVID 19, GARDA 03 LAKUKAN PENYEMPROTAN SWADAYA

Ngawen- Sejumlah kelompok yang tergabung dalam Gerakan Pemuda (GARDA) 03 Kelurahan Ngawen Kecamatan Ngawen, melakukan penyemprotan disinfektan dengan swadaya, Minggu (19/04).

 

Gerakan Pemuda (GARDA) 03 Kelurahan Ngawen Kecamatan Ngawen, melakukan penyemprotan disinfektan

Gerakan Pemuda (GARDA) 03 Kelurahan Ngawen Kecamatan Ngawen, melakukan penyemprotan disinfektan

 

Hal ini perlu dilakukan karena lingkungan Rt 03 Rw 01 mempunyai sejumlah fasilitas umum yang merupakan tempat berinteraksi sosial, seperti pasar daerah Ngawen, Pegadaian dan Terminal tipe C  Ngawen Blora.

“Ini menjadi bagian dari peran serta warga Rt 03 untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19 yang tengah menjadi wabah dunia,” ucap Koordinator     GARDA 03, Nuril Fahmi.

Sementara itu, Ketua Rt 03, HM Nur Fuadi mengapresiasi langkah sigap pemuda di lingkungannya. Karena, kata dia, lingkungan Rt 03 yang merupakan lingkungan dengan fasilitas umum ini sangat butuh perhatian serius. Mengingat, banyak orang luar berinteraksi di lingkungan tersebut.

 “Kami juga menghimbau, budayakan hidup bersih dan sehat. Bukan hanya cuci tangan, pakai masker, jaga jarak, dan berada di rumah saja. Tetapi selalu berdoa agar situasi ini bisa segera kembali normal untuk beraktifitas agar menunjang kekhusyu’an kita dalam menjalankan ibadah Puasa Ramadhan,” himbau HM Nur Fuadi yang juga Ketua MWC NU Kecamatan Ngawen ini. (jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan