fbpx

FINAL LINUS JATENG 2016 : LAGA KANDANG, PERSIKABA TETAP WASPADA

  • Bagikan
Laga final Liga Nusantara Jateng 2016 akan digelar di Stadion Kridisono Blora besok (28.08.2016)]

Blora- Pertandingan final Liga Nusantara zona Jawa Tengah dipastikan akan digelar di Stadion Kridosono Blora. Kepastian ini merupakan dengan ketentuan Asprov PSSI Jawa Tengah bahwa tuan rumah final Liga Nusantara adalah semifinalis terbaik. Persikaba Blora sebagai semifinalis terbaik bersiap menjamu Persiku Kudus.

FINAL LINIS JATENG @)!^
Laga final Liga Nusantara Jateng 2016 akan digelar di Stadion Kridisono Blora besok (28.08.2016)]

Di partai puncak ini, Andri M. Jati Cs. (skuat Persikaba) akan menunjukkan kemapuan terbaiknya kepada Saminista, supporter Persikaba dan masyarakat Kabupaten Blora. Ketua Umum Persikaba, Agus Puryanto “Barmen” menyatakan bahwa pola bermain cepat dan lepas merupakan ciri khas permainan Laskar Aryo Penangsang.

“Di final besok, kita akan bermain dengan disiplin tinggi, ritme cepat dan lepas. Seperti sepanjang laga yang dijalani Persikaba sejauh ini, gaya ini terbukti dapat mengantarkan kita ke partai puncak besok. Pastinya, kita akan mempertahankan kekompakan dan semangat juang tim” jelas Agus.

Agus menambahkan bahwa di laga puncak ini, para pemain Persikaba berada dalam kondisi optimal. Sehingga, sangat mungkin para pemain yang beberapa waktu lalu tidak merumput dapat memperkuat tim pada laga final besok.

Pemaparan Agus tersebut diamini oleh Pelatih Persikaba, Puthut Wijanarko. “Seluruh pemain kita (Persikaba) berada dalam kondisi fit dan siap diturunkan. Andri dan kawan-kawan akan bermain cepat. Untuk line-up kita lihat besok pada saat pertandingan” jelas Puthut.

Laga final Liga Nusantara zona Jawa Tengah besok akan dihadiri oleh segenap pejabat pemerintahan Kabupaten Blora dan berbagai elemen masyarakat Kabupaten Blora. Hal ini sebagai wujud dukungan masyarakat Blora kepada klub kebanggaan Kota Barongan, Persikaba [.]

Reporter          : J. Priyanto

Foto                 : Az Zulfa

BACA JUGA :

WAJAH PERSIKABA : RIQI NUGRAHA, PENJAGA GAWANG SARAT PENGALAMAN

LEBIH DEKAT DENGAN PERSIKABA : WISNU WARDANI, PENDOBRAK DI GARIS DEPAN

LEBIH DEKAT DENGAN PERSIKABA : NANA PERMANA, BENTENG KOKOH DI LINI BELAKANG

LEBIH DEKAT DENGAN PERSIKABA : SUKIRNO “BAGONG” ICON LASKAR ARYO PENANGSANG

LEBIH DEKAT DENGAN PERSIKABA : DEKA AVIRIANDO, STRIKER KELAHIRAN KOTA MINYAK

LEBIH DEKAT DENGAN PERSIKABA : SURANTO, GELANDANG SERANG ASLI

LEBIH DEKAT DENGAN SAMINISTI : VEBI VITRIANA SI GADIS TRIBUN

LEBIH DEKAT DENGAN SAMINISTA : BAYU ASENG, KOMANDAN SAMINISTA SERDADU KOTA

WAJAH PERSIKABA : GANDI “CHING” SUPRIYANTO, GELANDANG SERANG LASKAR ARYO PENANGSANG

banner 120x500
  • Bagikan