fbpx

KORPRI BLORA SUMBANG 1000 PAKET SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT

  • Bagikan
Ketua KORPRI Kabupaten Blora, Komang Gede Irawadi menyerahkan bantuan.

Blora- Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Blora sumbang 1000 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Senin (13/07).

 

Ketua KORPRI Kabupaten Blora, Komang Gede Irawadi menyerahkan bantuan.

 

Ketua KORPRI Kabupaten Blora, Komang Gede Irawadi yang juga sekaligus Sekda Kabupaten Blora menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bentuk kepedulian KORPRI Kabupaten Blora untuk masyarakat terdampak Covid-19.

“Ini adalah bentuk kepedulian KORPRI Kabupaten Blora untuk masyarakat terdampak pandemic Covid-19. Secara simbolis kita serahkan ke beberapa perwakilan OPD terkait agar bisa diteruskan dibagikan ke masyarakat sekitar. Jumlahnya ada 1000 paket, isinya ada beras, minyak, gula, mie dan lainnya,” ucap Komang.

Sementara itu, Bupati Djoko Nugroho mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus dan anggota KORPRI Kabupaten Blora yang telah menyalurkan bantuan paket sembako untuk masyarakat terdampak. Menurut Bupati, ini kegiatan yang bagus dan bisa mengurangi beban masyarakat.

 “Terimakasih KORPRI, semoga kegiatan ini bermanfaat untuk masyarakat. Semoga bisa dilanjutkan dibagikan kepada yang benar-benar membutuhkan,” ungkap Bupati. (jyk).

banner 120x500
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

error: Konten dilindungi!!