LIGA 3 JATENG : BHAYANGKARA MUDA GULUNG PERSIKABA DENGAN SKOR 1:4

Blora – Dalam pertandingan perdana Liga 3 Jawa Tengah 2018, Persikaba Blora dipermalukan Bhayangkara Muda dengan skor 1:4, di Stadion Kridosono Blora, Minggu (25/03).

Di menit ke- 10, Bhayangkara Muda sempat mengejutkan penonton. Sayangnya, tendangan pemain Bhayangkara Muda bernomor punggung 6 Said Nurul Askor, hanya membentur mistar gawang kesebelasan tuan rumah yang dijaga Edi Orakari.

 

Laga Perdana Liga 3 Jawa Tengah 2018 antara Bahayngkara Muda vs Persikaba di Stadion Kridosono Blora, Minggu (25/03).

 

Tim tuan rumah, dengan mati-matian berusaha mengacaukan permainan tim tamu. Rapatnya pertahanan Bhayangkara Muda membuat Andri Mulyono Jati cs tidak dapat berbuat banyak.

Ujung tombak Persikaba, Sukirno Bagong, hanya mendapatkan sedikit peluang di menit-menit awal.

Petaka terjadi di menit ke- 28. Said Nurul Askor berhasil menjebol gawang Persikaba. Skor 0:1 untuk Bhayangkara Muda.

Said Nurul Askor kembali mencetak gol pada menit ke- 42. Tim tamu pun semakin unggul dengan skor 0:2 hingga turun minum.

Saat babak kedua baru berjalan lima menit, Bhayangkara Muda kembali mencetak gol. Kali ini, gol Bhayangkara Muda dihasilkan melalui tendangan Teddy Harsono Malik, pemain nomor punggung 3.

Di menit ke- 63, Bhayangkara Muda semakin menggila dengan mencetak gol keempatnya melalui tendangan pemain bernomor punggung 14, Firdaus Ahmad Kurniawan.

Gol penghibur Persikaba dicatek oleh Gandi “Encing” Supriyanto, pada menit ke-82. Skor 1:4 bertahan hingga peluit panjang ditiup.

“Setelah ini masih ada lima pertandingan lagi, jadi kita tak boleh terlena dengan kemenangan di laga perdana ini. Selain itu, kita juga kebobolan di menit ke-82,” komentar Manajer Bhayangkara Muda, Maesa Sugriwo usai pertandingan.

Komentar senada juga disampaikan Manajer Persikaba Blora, Agus Puryanto Barmen. Menurutnya, Persikaba masih memiliki harapan karena masih tersisa lima pertandingan.

Sebagai informasi, dalam Liga 3 Jawa Tengah 2018, Persikaba berada di Grup 3 bersama Bhayangkara Muda, Berlian Rajawali Semarang dan Persiharjo Sukoharjo.

Reporter : Jacko Priyanto

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.