fbpx

PETUGAS GABUNGAN KAMPANYEKAN PROTOKOL KESEHATAN

PETUGAS GABUNGAN KAMPANYEKAN PROTOKOL KESEHATAN
Polres Blora, Kodim 0721/Blora, Yonif 410/Alugoro,

Blora- Petugas gabungan yang terdiri dari Polres Blora, Kodim 0721/Blora, Yonif 410/Alugoro, Subdenpom Blora, Satpol PP serta BPBD Blora kampanyekan protokol kesehatan guna antisipasi penyebaran Covid-19. Senin (01/02).

 

PETUGAS GABUNGAN KAMPANYEKAN PROTOKOL KESEHATAN
Kapolres Blora beserta Komendan Kodim 0721/Blora.

 

Dalam kegiatan tersebut petugas gabungan melakukan patroli skala besar dengan cara woro woro imbauan protokol kesehatan dengan menggunakan kendaraan patroli gabungan.

“Kegiatan ini adalah tindak lanjut dari pimpinan pusat, dan hari ini kita laksanakan kegiatan kampanye protokol kesehatan bersama petugas gabungan TNI, Polri dan Stakeholder terkait lainnya, dengan tujuan untuk mencegah penularan Covid-19, khususnya di wilayah Kabupaten Blora,” ungkap Dandim 0721/Blora, Letkol Inf Ali Mahmudi.

Sementara itu, Kapolres Blora, AKBP Wiraga Dimas Tama yang turut dalam kegiatan tersebut mengimbau kepada warga agar selalu menjaga kesehatan, dimana jika masyarakat sehat maka akan bisa bekerja dengan maksimal, 

“Kami imbau masyarakat, agar selalu jaga kesehatan, baik kesehatan sendiri maupun keluarga, sehingga bisa menekan penyebaran Covid-19,” pungkas Kapolres Blora. (Jyk)

Verified by MonsterInsights