fbpx

WAKAPOLRES BLORA HIMBAU MASYARAKAT DISIPLIN

  • Bagikan
Kompol Drs. Joko Watoro (Wakapolres Blora)
Kompol Drs. Joko Watoro (Wakapolres Blora)

Blora – Dalam rangka menyongsong diberlakukannya new normal Kapolres Blora di wakili wakapolres Blora Kompol Drs. Joko Watoro menghimbau untuk terus meningkatkan kedisiplinan dalam menjalankan protokol kesehatan.

 

Kompol Drs. Joko Watoro (Wakapolres Blora)
Kompol Drs. Joko Watoro (Wakapolres Blora)

 

“Kami himbau kepada masyarakat agar dalam mengantisipasi pandemic Covid-19 dan menyongsong diberlakukannya new normal, diminta untuk terus meningkatkan kedisiplinannya dalam melaksanakan protokol kesehatan. Seperti memakai masker, sering cuci tangan pakai sabun, atau menggunakan hand sanitizer, jaga jarak dan tidak berkerumun. Jadikan ini sebagai kegiasaan baru,” himbau Wakapolres.

Dalam kesempatan yang sama Wakapolres juga menyampaikan bahwa hari ini situasi persebaran dan perkembangan Covid-19 di Kabupaten Blora masih berpotensi terjadi penularan.

“Berdasarkan data monitoring tim GTTP Covid-19, hingga siang ini untuk OTG ada 87 orang, ODP ada 27 orang, PDP ada 5 orang, dan reaktif rapid test masih ada 57. Adapun untuk kasus positif Covid-19 jumlahnya ada 43, masih sama seperti kemarin, rinciannya 33 dirawat, 6 sembuh dan 4 meninggal dunia,” ucap Kompol Drs. Joko Watoro dalam konferensi pers tim Gugus Tugas Percepatan penanganan (GTTP) Covid-19 Kabupaten Blora (spt)

banner 120x500
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

error: Konten dilindungi!!