fbpx

WANITA DI TANJUNG KEDUNGTUBAN JADI KORBAN PENIKAMAN, IDENTITAS PELAKU BELUM DIKETAHUI

  • Bagikan
Ilustrasi : Bloranews

Kedungtuban – Belum selesai kasus penganiayaan di Kecamatan Kedungtuban, Kabupaten Blora, kembali muncul masalah baru. Aksi penikaman menimpa seorang perempuan dirumahnya oleh orang tidak dikenal, Rabu (23/8/2017), dini hari.

Informasi yang dihimpun Bloranews.com, kejadian tersebut tepatnya terjadi di Desa Tanjung, Kedungtuban Rt 06 Rw 01 sekitar pukul 03.30 WIB. Diketahui korban bernama Martin (30) yang tinggal dirumah hanya bersama anaknya. Sebab, sang suami bekerja di Jakarta.

 

Ilustrasi : Bloranews

 

Kepala Desa Tanjung, Mulyadi membenarkan hal tersebut. Menurutnya, dari hasil keterangan sementara korban (Martin), seorang yang diduga seorang laki-laki itu masuk ke dalam rumah Martin. Pelaku masuk ke dalam kamar korban yang tidur bersama anaknya.

“Dan tiba-tiba pelaku berusaha menusuk korban. Karena korban terbangun dan melakukan perlawanan. Sempat menendang pelaku. Tapi akhirnya korban kena tusuk dan langsung teriak minta tolong,” jelas Mulyadi saat dihubungi via telepon selular, Rabu (23/8/2017) siang.

Warga kaget mendengar teriakan tersebut, langsung menuju rumah korban. Ketika hendak menyelamatkan korban, karena kondisinnya sudah terkapar berlumur darah. “Warga langsung membawa korban kerumah sakit dan melapor ke polsek jam 4 pagi. Polisi langsung datang,” terang Kades lagi.

Diketahui, korban terkena tusuk pada lempeng perut bagian kanan. Dan sudah dilarikan ke rumah sakit umum (RSU) dr Soeprapto Cepu pagi itu juga. Belum diketahui motif pelaku melakukan penikaman terhadap warga desa tersebut. “Korban masih dirawat di rumah sakit,” imbuhnya.

Sementara Pelaku dalam melakukan aksinya dengan menutup wajah dan sarung. setelah melakukan penikaman langsung melarikan diri.

Insiden ini dalam penanganan kepolisian. hingga saat ini, belum di ketahui apa motif dari kejadian ini. “Kami masih menunggu penyelidikan polisi, pelakunya belum diketahui,” pungkasnya.

 

Reporter : Ngatono

  • Bagikan