fbpx

BUPATI MINTA IKA PMII BLORA KAWAL PEMBANGUNAN

Sambutan Bupati Blora Arief Rohman dalam Pelantikan PC IKA PMII Kabupaten Blora.

Blora, BLORANEWS – Bupati Blora Arief Rohman mengajak alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Blora untuk turut kawal pembangunan di Kabupaten Blora. Hal itu diucapkannya saat menghadiri Pelantikan dan Halal Bihalal Pengurus Cabang Ikatan Alumni (PC IKA) PMII Kabupaten Blora di aula DPRD Blora, Sabtu (13/5/2023).

“Saya berharap sahabat-sahabat alumni PMII, untuk turut mengawal pembangunan yang ada di Kabupaten Blora,” ucapnya.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Marwan Jafar selaku perwakilan PB IKA PMII yang juga anggota DPR RI, Fatah Rosihan Affandi Ketua Bidang Pertanahan, Perumahan dan Property PW IKA PMII Jawa Tengah dan Kunarto Marzuki Sekretaris Bidang Kesehatan PW IKA PMII Jawa Tengah yang saat ini aktif di Badan Narkotika Nasional (BNN).

Bupati Arief yang juga alumni PMII berkomitmen akan terus melanjutkan program-program yang dicanangkannya.

Dikatakan, pada tahun ketiga kepemimpinannya, Pemkab Blora masih fokus pada bidang pembangunan infrastruktur. Disamping pembangunan SDM, pendidikan, pengentasan kemiskinan maupun bidang lainnya.

“Pembangunan infrastruktur jalan masih menjadi prioritas tahun 2023, di samping pembangunan SDM, pendidikan, penanggulangan kemiskinan maupun bidang lainnya. Saat ini Pemkab sedang terus berupaya mencari anggaran pembangunan infrastruktur, baik memaksimalkan potensi APBD, bantuan provinsi hingga ajuan dana Inpres jalan ke pusat,” ungkap Bupati Arief.

Bupati juga meminta para alumni PMII untuk memiliki kemampuan dan keahlian, keterampilan serta profesionalitas di bidang masing-masing. Dikatakan, pihaknya senantiasa terbuka dalam menerima masukan, usul, saran serta kerjasama untuk kelanjutan pembangunan Kabupaten Blora kedepan. (Ads)