DUKUNG “JATENG DI RUMAH SAJA”, PEMKAB BLORA GELAR APEL SINERGITAS

Blora – Jelang pelaksanaan gerakan Jateng di Rumah Saja selama 2 hari kedepan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blora gelar apel sinergitas dengan TNI dan Polri dalam rangka pengendalian penyebaran Covid-19 di Kabupaten Blora. (05/02)

 

DUKUNG "JATENG DI RUMAH SAJA", PEMKAB BLORA GELAR APEL SINERGITAS

Apel sinergitas Pemerintah Kabupaten (Pemkab), TNI dan Polri.

 

Dalam apel sederhana yang di gelar di Alun-alun Blora, Bupati Blora Djoko Nugroho menyampaikan, selain keaktifan petugas gabungan, diharapkan masyarakat ikut berperan dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan.

“Kami mewakili warga masyarakat kabupaten Blora mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran TNI Polri di Blora, serta Satpol PP dan BPBD yang selalu aktif dalam tugas tugas penanganan Covid-19,” ungkapnya.

Bupati berharap seluruh elemen masyarakat tidak ada yang melanggar, karena program tersebut sudah di sosialisasikan baik melalui media sosial, radio, maupun sosialisasi langsung kepada masyarakat.

“Kami mohon dukungan dari TNI Polri dan elemen masyarakat lainnya, program ini telah kita sosialisasikan jauh jauh hari, jangan sampai ada yang melanggar dengan alasan tidak tahu. Karena program ini telah kita sosialisasikan,” tandas kokok sapaan akrabnya.

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama menyampaikan bahwa Polres Blora akan mendukung penuh kegiatan tersebut dan tentunya menjalin sinergi dengan Kodim 0721/Blora, Yonif 410/Alugoro, Subdenpom dan Satpol PP serta BPBD. 

“Polres Blora akan menjalin sinergi dengan seluruh elemen masyarakat yang ada, harapannya semoga program Jateng Di Rumah saja selama dua hari besok dapat berjalan lancar dan tentunya semoga dapat mengurangi penyebaran Covid-19 di Blora,” ucapnya. (Spt)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan