NUGROHO ADIWARSO : PERCAYALAH PANDEMI INI AKAN BERAKHIR JIKA KITA TERTIB

Blora – Direktur RSUD dr. R. Soetijono Blora, dr. Nugroho Adiwarso, menyampaikan bahwa hingga saat ini di ruang isolasi RSUD Blora ada 5 pasien PDP, sedangkan di Klinik Bakti Padma merawat 25 pasien.

 

dr. Nugroho Adiwarso, Sp.OG.

dr. Nugroho Adiwarso, Sp.OG.

 

“Jadi Klinik Bakti Padma sudah penuh, sementara kita lakukan rehab lagi agar kapasitasnya bisa bertambah. Adapun teman-teman medis yang isolasi di Hotel Mustika awalnya ada 5, yang 2 sudah dinyatakan negatif sehingga sudah pulang dan harap bisa diterima oleh masyarakat seperti semula agar bisa kembali bekerja memberikan pelayanan kesehatan,” kata  Nugroho Adiwarso.

Beliau menambahkan, ada  tambahan 14 tenaga medis dari RST (Rumah Sakit Tentara) DKT Blora yang ternyata juga reaktif rapid test-nya, sehingga ikut menjalani isolasi di Hotel Mustika. Sehingga total masih ada 17 orang yang diisolasi di Hotel Mustika.

“Santri dari Temboro juga sudah ada 2 yang dipulangkan karena dinyatakan negative, mohon ini juga bisa diterima oleh masyarakat,” tambah Nugroho.

Dalam kesempatan yang sama Dr. Nugroho menghimbau agar masyarakat yang periksa agar selalu jujur, untuk para tim medis yang sedang bertugas beliau mengajak agar tetap semangat walaupun sangat melelahkan.

“Semangat untuk para tenaga medis yang hingga saat ini terus berjuang. Kami tahu ini pasti melelahkan dan jenuh. Tapi percayalah bahwa pandemi ini bisa dan akan berakhir jika kita semuanya bisa tertib dan sabar,” pungkas dr. Nugroho Adiwarso, (jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan