fbpx

POS KAMLING MBOYANG RANDUBLATUNG DIRESMIKAN

Peresmian Pos Kamling Mboyang oleh Kapolres Blora AKBP Saptono, Kamis (18/01).

Randublatung – Pos Kamling Mboyang Kelurahan Randublatung yang semula berstatus tipe C (biasa) kini berubah status menjadi tipe A (permanen). Pembangunan Pos Kamling permanen ini dilakukan oleh warga setempat secara swadaya dengan dukungan dari pemerintah desa dan Polres Blora.

 

Peresmian Pos Kamling Mboyang oleh Kapolres Blora AKBP Saptono, Kamis (18/01).

 

“Kami berharap, dengan adannya Poskamling baru yang dibanguan oleh swadaya masyarakat dan sedikit bantuan dari Polres Blora ini, dapat membantu pihak Kepolisian dalam hal menjaga kamtibmas di Randublatung,” ujar Kapolres Blora AKBP Saptono dalam peresmian Pos Kamling Mboyang, Kamis (18/01).

Lurah Randublatung Dhanik, dalam sambutannya pada peresmian tersebut juga menyinggung terkait dukungan Polres Blora dalam membantu warga mengeruk endapan lumpur di sungai yang selama ini menjadi penyebab banjir.

“kami berterima kasih atas kepedulian Polres Blora atas bantuan menghadirkan ekskavator untuk mengeruk endapan lumpur di sungai. kami warga Mboyang tidak sanggup biayanya, sebab tidak ada anggaran dari pemerintah,”ucap Dhanik mewakili warga setempat.

Sebagai informasi, Kapolres Blora AKBP Saptono dua minggu yang lalu menghadiri Jagong

Kamtibmas di Pos Kamling Mboyang. Dalam kesempatan itu, Kapolres berjanji jika Pos Kamling Mboyang selesai dibangun, maka Polres Blora akan melengkapinya dengan televisi.

Usai meresmikan Pos Kamling Mboyang siang tadi, Kapolres  benar-benar memenuhi janjinya dengan memberikan televisi untuk melengkapi fasilitas Pos Kamling tersebut.

Penyunting : Jacko Priyanto