FASHION SHOW BLK BLORA BERLANGSUNG MERIAH

Blora – Fashion Show BLK (Balai Latihan Kerja) berlangsung meriah. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari Penutupan Pelatihan Keterampilan UPT BLK Dinakertrans Blora, Kamis (07/09). Selain penampilan karya busana peserta, ditampilkan juga hasil karya boga yang dibuat oleh peserta pelatihan.

 

Pengurus BLK Blora bersama peserta Fashion Show pada Penutupan Pelatihan Keterampilan BLK Dinakertrans Blora, Kamis (07/09). Foto : Bloranews

 

 

Pelatihan yang digelar sejak awal Agustus tersebut membuahkan hasil yang membanggakan. 64 peserta pelatihan mampu menampilkan karya terbaik mereka di bidang jahit-menjahit, tata rias dan masak-memasak.

Sri Budi Lestari, berharap selanjutnya peserta dapat membuka lapangan pekerjaan mandiri dengan menerapkan keterampilan yang telah dipelajari. Ia menambahkan, BLK Blora akan mengupayakan adanya instruktur pelatihan dari BLK sendiri. Sejauh ini, untuk mengisi materi pelatihan BLK selalu bekerja sama dengan sejumlah LPK yang ada di Blora.

Salah satu peserta pelatihan, Prima (34) mengatakan sasangat antusias mengikuti pelatihan tata rias sejak sebulan yang lalu. Ia berniat akan mencoba peruntungan di tata rias pengantin.

“Tadi ikut merias peserta Fashion Show. Awalnya sih canggung juga, tapi lama-lama pede juga. Hasilnya tidak mengecewakan. Insyaallah ke depan akan coba merias pengantin,” ujar Prima.

Reporter : Jacko Priyanto

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.