fbpx

INDONESIA BORONG MEDALI, PEMANJAT BLORA LAGI-LAGI GONDOL PERAK DI TIONGKOK

  • Bagikan
Pemanjat Indonesia menggondol medali emas, perak, dan perunggu untuk kategori Women's Speed dalam kejuaraan internasional panjat tebing di Wanxianshan, Tiongkok, Minggu (14/10).

Wanxianshan, Tiongkok – Atlet panjat tebing indonesia memborong medali lengkap, dalam kejuaraan internasional The Belt and Road International Climbing Master Tournament 2018, di Wanxianshan Tiongkok.

Dalam kejuaraan yang berlangsung dua hari, Sabtu-Minggu (13-14/10) tersebut, atlet panjat tebing  Blora Agustina Sari menggondol medali perak, setelah dikalahkan rekan senegaranya, Aries Susanti dalam babak final Women’s Speed.

Pemanjat Indonesia menggondol medali emas, perak, dan perunggu untuk kategori Women’s Speed dalam kejuaraan internasional panjat tebing di Wanxianshan, Tiongkok, Minggu (14/10).

 

“Peringkat pertama ditempati Aries Susanti Rahayu dengan catatan waktu 7,99 detik. Sedangkan peringkat dua, diraih Agustina Sari dengan catatan waktu 8,20 detik,” terang Pelatih Speed Hendra Basir Minggu (14/10).

Sementara, peringkat tiga ditempati Nurul Iqamah dengan 8,52 detik. Ia mengalahkan rekan senegara yakni Rajiah Sallsabillah yang menorehkan catatan waktu 8,72 detik dalam babak perebutan juara tiga.

banner 120x500
  • Bagikan
error: Konten dilindungi!!